Pin It
Search
Friday 22 November 2019
  • :
  • :

Water Boom 3 Miliar

Waterbom Pria Laot – Sabang kembali hadir untuk mengisi waktu luang Kalian di saat libur dari aktivitas sehari-hari. Waterbom Pria Laot – Sabang memilik berbagai wahana air yang akan memberikan sensasi tersendiri untuk Kalian. Kamu bisa meluncur dengan ban di dalam water slide berbentuk tabung yang berpilin dan kemudian mendarat di kolam air. Ada juga Twizter dimana Kamu bisa meluncur di dalam seluncuran berbentuk cawan raksasa dengan cepat, menukik, dan berputar di sepanjang dinding cawan. Atau jika Kamu suka wahana yang memicu adrenalin, Kamu dapat mencoba wahana Waterbom Pria Laot – Sabang juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, tempat parkir, loker, dan kamar mandi.

Tidak hanya itu, Waterboom Pria Laot – Sabang juga selalu melakukan inovasi wahana diantaranya dengan mengembangkan luas area wahana Waterboom Pria Laot – Sabang ini sehingga bisa dibilang Waterboom Pria Laot – Sabang merupakan Waterboom terbesar dan terlengkap di Sabang. Dengan hanya membayar harga tiket Waterboom Pria Laot – Sabang sebesar Rp 20.000, s/d 30.000- kita bisa menikmati semua wahana yang tersedia disana. Merasa harga tiket Waterboom Pria Laot – Sabang terlalu mahal? Jangan khawatir, pada saat – saat tertentu Waterboom Pria Laot – Sabang mengeluarkan promo harga tiket yang bisa dibilang murah sekali.

Lokasi Waterboom Pria Laot – Sabang yang sangat asri, hijau, sejuk, dan terdapat banyak pemandangan gunung menjadikan Waterboom Pria Laot – Sabang sebagai salah satu paru – paru kota Sabang. Selain itu, jaminan kandungan air tanpa kaporit juga menjadi salah satu keunggulan Waterboom Pria Laot – Sabang. Kualitas air di Waterboom Pria Laot – Sabang bisa dibilang sehat dan memiliki kualitas yang bagus yang berasal dari Mata Air Gunung Pria Laot. Sehingga bagi kita yang memiliki kulit sensitif tetap bisa bermain dan berenang di Waterboom Pria Laot – Sabang Ini.

Waterbom yang yang mengahabiskan hampir lebih 3 Miliar untuk pembangunannya, menjadikan waterbom ini layak untuk dikunjungi. bagi anda yang bosan dengan suasana air laut anda akan merasakan dinginya air gunugn yang dimiliki waterbom ini. selain itu, dibelakang waterbom ini terdapat air terjun yang berjarak 1,5 KM dari waterbom.

Lokasi Waterbom berada di kelurahan Batee Shock Juroeng Pria Laot, berkisar 13 KM dari Pusat Kota Sabang atau 6 KM dari Gapang.

Facebook Comments