Pin It
Search
Monday 19 August 2019
  • :
  • :

Taman Wisata Kuliner Pantai Ulee Lheue

Hampir setiap sore, warga Banda Aceh dan Aceh Besar menghabiskan waktu bersantai di tepi pantai Ulee Lheue Banda Aceh. Kawasan ini ramai dikunjungi warga untuk sekedar menikmati senja sambil menikmati kuliner kaki lima.   Lokasinya mudah diakses karena tidak jauh dari pusat kota, sekitar 15 menit berkendara dari Pusat Kota melewati Blang Padang dan Punge Blang Cut.

Pengunjung Pantai Ulee Lheue selain dapat menimati keindahan suasana pantai yang berair tenang, juga bisa mencoba permainan air seperti bebek air atau menyewa boat kecil untuk sekedar memutar mengelilingi pantai. Selain itu, lokasi satu ini juga dipenuhi pemancing yang ingin memancing ikan karang seperti ikan kerapu atau rambe.

Kawasan ini juga menjadi favorit dan banyak diminati oleh keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama anaknya di tepian pantai, karena lokasi wisata air ini sangat aman bagi anak-anak, apalagi mereka bisa mengawasi si buah hati saat bermain air, atau bermain bebek dayung. Hempasan ombak yang tidak besar ini membuat para anak-anak sangat aman untuk berenang. Ditambah nyanyian alam dan suara ombak yang memecahkan bebatuan penahan ombak bagi penggemar wisata air, seraya membiarkan kaki telanjang bermain di pasir.

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna