Pin It
Search
Monday 19 August 2019
  • :
  • :

Suntuk??coba ke Pucok Krueng

Seiiring bertambahnya pengguna instagram, kebiasaan pun bertambah dan menjadi fenomena baru dimana pengguna instagram punya hobi baru yaitu upload foto-foto keren dan fantastis. Fenomena ini kemudian menjadi lifestyle baru termasuk di aceh, so bagi kalian yang sedang bingung menetapkan tujuan akhir minggu ini, acehplanet merekomendasikan ke kawasan wisata pucok krueng yang berada di kecamatan lhoknga kabupaten aceh besar. Untuk menempuh perjalanan ke pucok krueng butuh sedikit perjuangan karena akses ke lokasi masih sangat tradisional dengan jalan berbatuan dan becek berat dikalan musim hujan , tapi bagi kalian yang suka tantangan ini akan menjadi salahsatu bagian dari petualangan seru untuk menyingkirkan rasa penat bin bosan selama seminggu bekerja.

Selama perjalanan menuju lokasi, terlihat beberapa petani sedang memanen padi dan lebih kedalam ketika memasuki kaki pegunungan akan disambut dengan nyanyian kicauan burung alam liar diantara pepohonan besar yang tumbuh dikiri kanan jalan. Sekitar setengah jam perjalanan , akan terlihat bangunan-bangunan gubuk dan sebuah kolam dengan tebing yang menjulang tinggi.

Kalian yang suka aksi manjat-manjat terinsipasi di film-film box office silakan mencoba di dinding tebing yang telah disediakan seutas tambang. Tinggi tambang untuk dipanjat sekitar 20 meter dan cukup keren bila dishare di instagram 😀 .  Bila kurang beruntung akan terjatuh ke kolam dan biasanya akan disoraki ramai-ramai sampai teriak-teriak sambil melambai-lambai kaos ke udara, terlalu dramatis memang dan biasanya memang pengunjung ke lokasi satu ini untuk menghilangkan stress dan suntuk.

Di kolam utama dengan warna air yang kehijauan, cukup memikat pengunjung untuk mandi. Selain kolam yang memiliki daya tarik pengunjung, kawasan pucok krueng juga bisa dijelajahi dengan menaiki keatas gunung ada beberapa kolam dan goa-goa yang siap untuk dijelajahi.

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna