Pin It
Search
Thursday 22 February 2018
  • :
  • :

Snorkeling di Pulau Rubiah Sabang

Berbicara soal sabang tidak akan jauh dari wisata alam bawah lautnya yang aduhai, pulau sabang berbentuk huruf “w” yang berada di ujung paling barat pulau sumatera menyimpan keindahan yang tidak pernah bosan-bosannya untuk dinikmati. Keindahan taman laut sabang dihuni berbagai jenis biodata dan ikan liar seakan berada di akuarium paling besar, ikan-ikan ikut bermain menemani para snorkeling di pulau rubiah.

Kepulau rubiah dari kota sabang membutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan perjalanan dengan menggunakan kenderaan bermotor, sampi di pantai iboih telah disediakan boat ke pulau rubiah dengan biaya sewa sekitar rp. 250.000 untuk jenis boat standar. Dipulau rubiah yang hanya membutuhkan waktu sepuluh menit silakan memilih kantin atau cafe, biasanya telah disediakan peralatan snorkeling untuk pengunjung.

Menikmati pesona bawah laut sabang bersama teman dan keluarga akan lebih seru, dilokasi ini dilarang bagi pengunjung untuk merusak taman laut, merusak atau menginjak terumbu karang atau menembak ikan. Pulau rubiah ditutup sampai jam 19.00 wib dan biasanya pengunjung akan bermalam di pantai iboih, menikmati malam dengan secangkir kopi sambil mendengar nyanyian ombak.

so, kalian yang sudah suntuk maksimal dan butuh hiburan ada banyak jenis ikan disabang mengajak selfie jadi jangan ragu-ragu anggarkan dana untuk berlibur. selamat menikmati

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna