Pin It
Search
Wednesday 18 July 2018
  • :
  • :

Pulau Teulaga Tujoh Langsa

Pengunjung yang akan datang kesini dapat menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan menggunakan kendaraan angkutan umum. Jika pengunjung akan menggunakan kendaraan pribadi, maka dari pusat kota Langsa, pengunjung dapat langsung melintasi sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani mengarah ke wilayah Kota Manyak Payed.

Tidak jauh dari Jalan Jenderal Ahmad Yani, akan ada simpang tiga. Pengunjung dapat berbelok ke kiri menuju ke jalan Haji Agus Salam. Terus saja melintasi jalan ini sampai akhirnya bertemu simpang tiga lagi, yang merupakan ujung jalan Haji Agus Salam.

Jika lurus maka pengunjung akan masuk ke jalan Teuku Amir Hamzah dan jika belok ke kiri, pengunjung akan menuju pelabuhan Kuala Langsa. Pengunjung dapat berbelok ke kiri menuju ke pelabuhan Kuala Langsa. Terus saja melintasi jalanan aspal menuju pelabuhan, maka pengunjung pun akan tiba di pelabuhan Kuala Langsa.
Setibanya di pelabuhan Kuala Langsa, pengunjung dapat menitipkan kendaraan di pelabuhan dengan membayar biaya parkir Rp.2.000*) dan melanjutkan perjalanan dengan mengunakan perahu bermesin. Ongkos yang di bayar untuk menyebrang sekitar Rp.15.000*) untuk sekali penyebrangan. Jika pengunjung yang menuju kesini akan menggunakan kendaraan umum, maka dari terminal kota Langsa, pengunjung dapat naik angkot dengan trayek jurusan Langsa Kuala Langsa. Dengan membayar ongkos sekitar Rp.5.000*), pengunjung akan diantar sampai ke pelabuhan Kuala Langsa.

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna