Pin It
Search
Saturday 21 July 2018
  • :
  • :

Karang Berujung di Ujoeng Karang

Bagi Anda Pencinta Pesona Pantai Berkarang, pastilah tidak ingin melewatkan pesona Ujung Kareung yang indah. Pantai Ujung Kareung atau Ujung Karang merupakan salah satu tempat tujuan Wisatawan yang lokasinya terletak di Desa Ie Meulee, sekitar 2 km dari Pantai Sumur Tiga, kota Sabang. Dari pusat kota Sabang Anda bisa menempuh Jarak sekitar 15 menit. Untuk bisa sampai ke lokasi, Anda bisa mengendarai motor, mobil pribadi atau kendaraan sewaan.

Pesona Bibir Pantai Ujung Kareung atau Tanjung Karang merupakan salah satu tempat wisata andalan di Kota Sabang yang sayang sekali apabila Anda lewatkan.berbeda dengan pantai-pantai lainnya, Pantai Ujung Kareung juga memiliki pemandangan alam yang indah, dari mulai pasir putih yang bersih dan lembut, karang yang berjajar rapi, air laut yang biru membentang, dan pohon nyiur yang berjajar dipinggir pantai sehingga membuat suasana disekitar pantai semakin sejuk. Disini Anda bebas menyalurkan hobi memancing dan berenang. Namun jika Anda hendak berenang, harap berhati-hati karena pantai ini memiliki karang yang tajam dan bisa saja melukai kulit Anda.

Sesuai dengan namanya, di pantai ini terdapat banyak terumbu karang yang indah dimana ikan-ikan karang, bintang laut dan binatang laut lainnya bisa dilihat dengan jelas. Wah pasti menarik bukan? Selain Panorama alam yang indah, di pantai ini para wisatawan juga bisa menikmati aneka Kuliner khas Kota Sabang yang terdapat di kedai yang berjajar di bibir pantai sembari memandang keindahan alam tersebut. Lokasi ini tidak hanya cocok untuk para remaja, tapi juga cocok untuk menjadi tujuan Wisata Bagi Keluarga.

Facebook Comments