Pin It
Search
Monday 22 October 2018
  • :
  • :

Gurihnya Daging Ikan Bakar di Kawasan WIsata Kuliner Simpang Mesra

Asap putih tebal menjadi pemandangan khas daerah wisata kuliner simpang mesra, dilokasi ini terlihat kesibukan dibawah pondok-pondok yang dibangun berjejer rapi di pinggiran sungai lamyong. Melintasi daerah wisata kuliner akan tercium aroma khas ikan bakar yang sangat menggoda untuk mencoba. Bagi pecinta kuliner daerah jangan sampai terlewatkan ada banyak jenis ikan yang siap dibakar dan dihidangkan dengan rasa yang gurih dan lezat. Daging empuk ikan bakar disajikan dengan bumbu sambal dan lalapan.

Sebelum memilih tempat duduk, ada baiknya memilih sendiri ikan segarnya. Ikan karang sejenis kakap, kerapu, bawal sangat favorit di kawasan ini, setelah deal harga saatnya duduk dan menikmati makanan ringan sebagai hidangan pembuka sebelum menu ikan bakarnya siapa untuk disantap. Kawasan wisata kuliner ini dibangun pasca bencana tsunami 2004 silam dan sekarang ramai dikunjungi sore dan malam hari.

Bagi yang ingin mencoba ikan bakar khas simpang mesra jarak dari pusat kota banda aceh ke kawasan kuliner simpang mesra lebih kurang 10 kilometer dapat menumpang becak atau kenderaan pribadi. Setelah melewati bundaran pena simpang mesra akan mulai terlihat asap putih mengudara dan sentuhan aroma wangi ikan bakar.

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna