Pin It
Search
Thursday 22 February 2018
  • :
  • :

Diving di Pantai Sumur Tiga

Adanya tiga sumur air tawar yang berada disana, membuat tempat ini dinamai Pantai Sumur Tiga. Pasir yang berkilau nan lembut ditambah air yang sedikit berombak menambah keindahannya. Angin yang berhembus sepoi-sepoi menambah keasrian pantai ini ketika angin mampu membuat pohon kelapa di sekitarnya menari indah. Benteng sisa pendudukan Jepang juga terdapat disini, yang sayang untuk dilewatkan meskipun keadaannya kurang terawat.

Memang tidak salah rasanya memilih Pantai Sumur Tiga sebagai tujuan liburan Anda. Diving, snorkling dan memancing adalah tiga hal yang tidak dapat Anda lewatkan disini. Keindahan pasir putih yang bersih memanggil Anda untuk segera menjelajahinya dengan bertelanjang kaki. Gradasi laut berwarna biru muda menuju biru tua, dan tentunya didukung oleh kebersihan dari pantai dan suasana yang sepi karena masih sedikitnya jumlah pengunjung, memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Pemandangan yang asri tidak hanya dari pantai saja, tetapi juga dari pesisir pantai yang tak kalah indahnya dengan kontur bukit hijau dari hutan tropis. selain itu, terdapat pula lumba-lumba dan nelayan yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Berjalan-jalan disini selain menikmati pemandangan pantai yang indah, juga dapat Anda lalui dengan bercengkrama bersama para nelayan dan anak-anak setempat yang sedang bermain.

Facebook Comments