Pin It
Search
Sunday 23 February 2020
  • :
  • :

Bukit Seribu juga ada di Sabang

Bukit Seribu Sabang

Keindahan Alam Sabang memang tidak bisa dilupakan oleh setiap orang yang mengunjunginya, hampir setiap orang yang datang ke negeri yang serba lengkap ini membuat wisatawan berkeinginan untuk selalu ingin kembali mengunjunginya. Potensi keindahan alam yang  termasyur, ragam budaya dan bahasa yang unik, keramahan penduduk tempatan, serta kuliner yang memanjakan lidah, seakan menciptakan sebuah harmonisa yang indah untuk dinikmati para pelancong.

Bukit Siribee atau dalam bahasa indonesia Bukit Siribu merupakan salah satu dari keindahan Sabang yang wajib Anda jajaki bila Anda berkenjung ke Sabang. Bukit kayangan adalah sebuah bukit yang merupakan bukit yang memiliki literatur barisan yang seperti terlihat lebih banyak bukit-bukit kecil. Terletak di Bangau Ujung, banyak wisatawan yang melewatinya sehingga bukit ini seakan kehilangan pamornya.Â

Rasa penasaran akan terbayarkan ketika Anda mencapai puncak, sungguh pemandangan yang luar biasa, bila cuaca cerah Anda dapat menyaksikan Pemandangan Laut yang luas dan daratan Aceh yang memanjang,Pemandangan tak kalah dramatisnya jika cuaca sedang berkabut dan mendung, seakan akan suasana merubah menjadi mistis, kabut perlahan lahan merayap menutupi bukit penuh hingga sebagian pinggang bukit barisan dan dataran rendah lainnya, matahari seakan meredup dan suhu menjadi dingin.

Spot di puncak bukit ini juga sangat tepat untuk dijadikan tempat untuk menyaksikan dan merekan keindahan Sunrise di bingkai kamera Anda. Untuk menyaksikan sunrise, Anda disarankan untuk berangkat lebih pagi, rencanakan untuk memulai trip pukul lima subuh atau lebih awal adalah waktu yang baik untuk menanti sunrise disana.

Facebook Comments