Pin It
Search
Saturday 24 February 2018
  • :
  • :

Blog: Ada kenangan disana

Setiap manusia terlahir tumbuh dan kemudian dewasa pasti memiliki kenangan-kenangan tersendiri ditempat mereka dilahirkan, tempat menghabiskan masa-masa kecil bersama sahabat-sahabat, berpetualangan dan menantang matahari sambil menunggu senja tiba dan banyak cerita yang pasti tidak akan pernah habis untuk diceritakan.

Desa pesisir ladang tuah kemukiman terbangan terletak sekitar 17 kilometer dari tapaktuan sebagai ibukota aceh selatan, desa sederhana yang masih sedikit kental dengan nilai budaya dan kearifan lokal. Panorama dan hamparan pantai dengan gelombang tujuan lapis menjadi bagianĀ penting masa kecil saat semuanya masih begitu sempurna. Muara kecil tempat mencari nafkah dan lokasi terbaik kami menjelajahi dengan sampan kecil sambil tertawa dan teriak sekuat-kuatnya seakan tiada yang mampu mengalahkan kami.

Saat senja, terbentang lukisan cakrawala khas pedesaan yang mungkin jarang ditemukan ditempat lain selain tempat ku menghabiskan masa kecil, berlari-lari dipantai berlatar belakang senja keemasan menambah sempurnanya kenangan yang tak pernah terlupakan hingga hari ini. sebuah bukit kecil penuh legenda tetap kokoh berdiri, menunggu generasi selanjutnya mengisahkan cerita masa kecilnya.

Kesunyian dan kerinduan akan terobati saat aku berdiri kembali disini mengenang akan masa-masa penuh keceriaan, dimasa sahabat terbaik dan setia pernah terlahir disana. last, pokoknya desaku menjadi destinasi favorit ku… šŸ˜€

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna