Pin It
Search
Friday 16 November 2018
  • :
  • :

Berenang di pantai pulau kapuk

Pulau kapuk berlokasi di antara Lampuuk dan Lhoknga, Tempat wisata yang satu ini nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Lokasi wisata yang satu ini masih belum ramai dikunjungi karena masih banyak yang tidak mengetahui. akses menuju pantai kapuk bisa dilalui dengan roda dua dan angkutan umum.

Pemandangan di pantai ini sangat elok. Pantai kapuk ramai dijadikan warga atau wisatawan untuk bersantai menikmati hari dengan hembusan angin dan suara deburan ombak memecah pantai. Sebuah muara besar memisahkan kawasan wisata babah dua dengan pantai kapuk, di muara ini anak-anak yang datang bersama keluarga menjadi tempat yang menyenangkan bermain sambil berenang, mandi. Sementara orang tua yang sudah menggelar tikar menunggu dengan mengawasi sambil mengobrol dan bersantai atau tiduran. Di sepanjang pantai, Anda akan dimanjakan denganĀ  hamparan pasir putih serta teduhnya bermalas-malasan dibawah hutan cemara yang tumbuh rimbun dan sejuk.

Pantai Kapuk dengan lautnya bewarna biru kehijauan, membuat Anda ingin bermain air atau sekedar menyemplungkan kaki ke dalamnya dan membiarkan ombak menerpa kedua telapak kaki Anda. Pasirnya yang landai pun juga nyaman bagi Anda yang datang bersama teman-teman untuk bermain bola , voli pantai atau hanya sekedar duduk-duduk sambil menikmati pemandangan pantai atau lautan lepas tak bertepi.

Tak hanya itu, untuk Anda yang suka memancing, di Pantai Kapuk juga banyak yang menyalurkan hobi memamncing. Bagi Anda yang ingin bersantai dalam suasana yang sepi, mendengarkan desahan ombak sambil menikmati matahari senja, lebih baik Anda datang pada hari kerja. Karena pada hari libur Pantai kapuk akan ramai dipenuhi oleh pengunjung.

Lokasi pantai kapuk tepatnya sebelum pantai lhoknga Aceh Besar ada petunjuk yang mengarahkan ke pantai kapuk di pinggir jalan.

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna