Pin It
Search
Wednesday 23 September 2020
  • :
  • :

Atjeh Batee Festival

Atjeh Batee Festival yang diadakan di Hotel Hermes Palace kota Banda Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 8 Februari 2015, acara ini termasuk festival batu akik bertaraf nasional yang diadakan di aceh. diantara rangkaian acara kontes batu, permata juga ada talkshow tentang batu alam aceh.

Panitia festival juga sudah mulai membuka uji laboratorium batu cincin bagi peserta yang akan mengikuti kontes batu Aceh sejak rabu (28 Januari 2015), selain itu panitia juga menerima uji laboratorium untuk umum dengan biaya uji laboratorium terbagi dua Rp 100 ribu untuk memo per satu batu dan Rp 350 ribu mendapatkan sertifikat per satu batu cincin.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama Disperindag Aceh, Serambi Indonesia dan Hermes Palace Hotel ini menyediakan 50 Booth untuk peserta baik peserta dari dalam atau pun luar daerah aceh. Atjeh Batee Festival itu juga akan dimeriahkan oleh Putri Pariwisata Indonesia 2013, Nabilla Shabrina. Atjeh Bateee Festival ini memperebutkan juara 1 sampai 3 untuk setiap kategori kontes.

 

Facebook Comments


batatx

Segalanya penuh warna