Pin It
Search
Wednesday 28 June 2017
  • :
  • :

Abadikan Traveling Kamu di 4 Icon Sabang

Sabang menjadi andalan wisata ujung barat Indonesia, banyak hal yang bisa dinikmati dari pantai hingga kuliner yang menjanjikan keindahan tersendiri. Bagi kamu yang ingin mengabadikan traveling ke Sabang, jangan lupa berselfi ria agar momen kamu di sabang menjadi lebih mengasyikkan. Berikut tempat destinasi buat kamu mengabadikan momen traveling di Sabang.

1. Icon Kilometer Nol Sabang

Icon Tugu KM 0 Sabang

Tugu Kilometer Nol RI biasa disebut Monumen Kilometer Nol merupakan penanda geografis yang unik di Indonesia. Hal ini berkaitan dengan perannya sebagai simbol perekat Nusantara dari Sabang di Aceh sampai Merauke di Papua. Tugu ini bukan saja menjadi penanda ujung terjauh bagian barat di Indonesia tetapi juga menjadi objek wisata sejarah bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Tidak hanya berselfi saja sebagai penanda kamu pernah ke Sabang, jika kamu ke KM Nol Sabang, kamu bisa mendapatkan Sertifikat KM 0 sebagai bukti kunjungan.

2. Icon I Love Sabang

Icon I Love Sabang

Selain Tugu KM 0, ada tempat yang menarik untuk mengabadikan momen kamu di Sabang, Tugu icon yang bertulis “I LOVE SABANG” yang tidak kalah ramai dikunjungi wisatawan saat tiba di Sabang. Icon ini melambangkan wujud kecintaan kita semua untuk Kota Sabang, tugu ini sudah dibangun oleh Pemko dan Bank Negara Indonesia (BNI) sejak awal tahun 2015. Letak Tugu ini berada pada aman Elak atau lebih populer dengan sebutan jalan elak Gp. Cot Ba’u Sabang, atau kurang lebih 12 Km dari pelabuhan Balohan.

3. Icon Pulau Weh Sabang

Icon Pulau Weh Sabang

Ada Icon yang juga menarik jika kamu berselfie ria disini, icon Pulau Weh Sabang yang terletak di Area Sabang Fair juga bisa menjadi tempat mengabadikan momen kamu di Sabang. Selain berfoto bersama teman maupun keluarga, kamu juga bisa menikmati suasana pinggiran pantai yang sejuk sambil menunggu matahari terbenam.

4. Icon Sabang Merauke Sabang

Icon Sabang Merauke Sabang

Selain Tugu KM 0, Icon I Love Sabang, dan Icon Pulau Weh. Ada Icon baru di Sabang. Tepatnya Bulan Agustus 2016 Icon “Sabang – Merauke” telah dibangun dan terletak berdekatan dengan Icon “I Love Sabang”. Icon baru sebagai penanda antara ujung barat dan timur Indonesia yang diberi nama “Sabang-Merauke”.

Jika kamu masih dan merencakan ke Sabang, jangan lupa mengabadikan momen kamu di 4 Icon di Sabang.

Facebook Comments

Reviews

  • 6
  • 5
  • 8
  • 4
  • 8
  • 6.2

    Score